Selasa, 04 Mei 2010

KEUTAMAAN DZIKIR

Ada sebuah lagu yang sering kita dengar tapi sangat jarang kita untuk memaknai lagu itu. Sebuah lirik yang jika kita dengan sungguh-sungguh mendengarnya, maka kita dapat memetik makna yang terkandung di dalamnya. Tentunya hidup kita akan selalu terasa indah. Masih ingatkah Anda dengan lagu “Obat Hati” yang dinyanyikan Opick?
Kalau Anda pernah dengar dan masih ingat Anda pasti menemukan salah satu suplemen untuk hati kita yaitu dengan memperbanyak dzikir.
Dzikir adalah sarana yang paling mudah untuk dapat mendekatkan diri dengan sang pencipta. Ada sebuah kalimat yang menyatakan bahwa majlis-majlis dzikir adalah majlis malaikat. Di sini maksudnya adalah bahwa oaring-orang yang melakukan perkumpulan untuk berdzikir kepada Allah swt. Di situ malaikat akan ikut berkumpul juga. Jadi siapa yang tidak mau berkumpul dengan para malaikat satu-satunya makhluk Allah swt. yang diciptakan untuk selalu patuh pada Allah swt. Dan tak memiliki nafsu untuk berbuat tercela. Sesungguhnya dzikir mempunyai keistimewaan dari amalan-amalan lainnya.

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]